Monday, December 9, 2013

Meski dilarang memelihara binatang di apartemen, pasangan ini tetap merawat seekor kucing jalanan karena sayang

Iis Nurliyah: Meski dilarang memelihara binatang di apartemen, pasangan ini tetap merawat seekor kucing jalanan karena sayang .
Foto si kucing di luar apartemen
Seekor kucing berwarna merah jahe (orange) sering terlihat berdiri di dekat jendela apartemen. Tidak ada seorang penghuni apartemen pun yang mengklaim memiliki kucing tersebut, karena memnag dilarang memelihara binatang apapun di apartemen itu. Namun seorang pria dan pasangannya yang tinggal di salah satu ruangan memberikan yang terbaik untuk kucing tersebut.
"Dia (si kucing) diabaikan oleh para tetangga. Saya pun mulai memberinya makan, tempat tinggal, dan perawatan kesehatan. Sekarang dia mengikuti saya kemanapun saya pergi, termasuk saat menelusuri jalanan." tulis pria tersebut di laman akun reddit miliknya.
Ketika pertama kali terlihat di apartemen. Kucing berjenis kelamin jantan tersebut dalam kondisi yang tidak terawat dan sepertinya mengidap cacingan. Badannya terlihat kurus. Pasangan tersebut pun membawa si kucing ke dokter hewan setempat. Kondisi si kucing pun semakin hari semakin membaik.

Dan karena di apartemen tersebut tidak boleh memelihara binatang, maka pasangan tersebut hanya memastikan bahwa si kucing tidak kelapran, tidak kedinginan, dan tidak sakit, tetapi tidak mengadopsinya. Baru-baru ini mereka membuatkan sebuah 'tempat tidur' bagi si kucing di luar apartemen mereka. Memnerinya selimut agar tidak kedinginan, dan memberinya makan agar tidka kelaparan.

Pasangan tersebut mengaku jika aturan 'tidak boleh memelihara binatang' di apartemen tersebut dicabut. Dengan senang hati mereka akan mengadopsi kucing berbulu orange itu, karena sampai saat ini belum juga ada yang mengklaim memilikinya.

Referensi : lovemeow

Related Posts: Meski dilarang memelihara binatang di apartemen, pasangan ini tetap merawat seekor kucing jalanan karena sayang

No comments: Meski dilarang memelihara binatang di apartemen, pasangan ini tetap merawat seekor kucing jalanan karena sayang

Blog Archive